AADC2 Single release mockup 3

Akhirnya, film Ada Apa dengan Cinta digarap kembali kelanjutannya. Seperti AADC pertama, Anto Hoed dan Melly Goeslaw kembali dilibatkan untuk menggarap scoring dan soundtrack-nya.

Melly memilih ‘Ratusan Purnama’ sebagai theme song yang terinspirasi dari skenario AADC 2, panjangnya penantian Cinta dan Rangga untuk bertemu kembali. Dengan kesuksesan OST AADC 1, Anto dan Melly berharap single ‘Ratusan Purnama’  ini tidak hanya menjadi theme song AADC 2, tapi juga bisa menjadi theme song seluruh hati yang galau dalam penantian cinta.

Duet adalah format yang paling disukai oleh Anto dan Melly untuk soundtrack film love story. Selain bisa mewakili dua karakter: cewek dan cowok, duet juga bisa memberikan nuansa dan sentuhan yang berbeda pada lagu. Karena lagu bisa menjadi lebih kaya ketika dinyanyikan dengan dua karakter vokal.

Di audisi yang diikuti oleh hampir 1000 orang dalam kurun waktu 2 bulan ini, Marthino Lio menjadi pilihan Melly. Karakter vokal dan penampilan Lio dinilai bisa memperkaya lagu ‘Ratusan Purnama’.

Text by Ian Manan
Photo by Aquarius Musikindo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *