Kalu cek Khai Bahar Indonesia di google memang tersebar dibeberapa daerah di Indonesia Fansnya, Anak keempat dari enam bersaudara kelahiran Perlis Malaysia ini boleh diacungi jempol. Berawal bernyanyi cover lagu Dimana Hatimu dari kumpulan Papinka ke youtube pada tahun 2013 dam membuat khai bahar dikenal. Dari hari ke hari dia mulai mendapat perhatian peminat bukan hanya di Malaysia ternyata diminati remaja di Indonesia, mampu menyanyikan berbgai genre musik seperti pop, balada, slow rock, rnb malahan juga irama melayu asli dengan baik. Khai Bahar pernah viral pada saat mengcover Madah Berhelah yang dipopularkan oleh Ziana Zain.

Khai mampu bernyayi dengan nada tinggi ini yang bikin para fansnya suka. Fenomena tersebut juga membawa namanya melambung hingga beberapa label rakaman mulai melamarnya sebagai penyanyi profesional. Dilamarlah oleh NAR Records dan lagu Berjudul LULUH pun dikenalkan di baberapa Radio Indonesia pada bulan agustus 2017.

Sekarang Khai Bahar mulai mendapat perhatian media dan off air di berbagai acara sebaris dengan penyanyi terkenal. Dia juga sekarang sudah punya tiga single yang mana single pertamanya Bayang hasil ciptaan Harry Khalifah dan lirik oleh Patrick Anohad, single kedua Dari Jauh Saja hasil ciptaan dan arragement saudara Denny Mojo,dan LuLuh untuk single ketiga yang dimana di ciptakan sendiri oleh Khai bahar

Semoga kehadiran Khai Bahar bisa memeriahkan lagi Industri Tanah Air ini.

Sampai mimin tulis ini sudah 3 Juta lebih penonton youtube Khai bahar yang di upload nartvnetwork

ian – photo bye facebook official khai bahar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *