CREATIVE DIRECTOR
OCTIAN ANUGERAHA, adalah founder kamusmusik.com pada tahun 2012, yang juga aktif sebagai radio broadcaster di Malang dan Surabaya sejak tahun 2007 sampai sekarang. Berbagi dan bermanfaat untuk orang lain adalah misi dalam hidupnya, yang juga menjadi alasan mendirikan SING YOUR MIND untuk berbagi hal tentang broadcasting dan public speaking, juga music dan lifestyle yang mempunyai “value”.

ART DIRECTOR
IAN MANAN, adalah Music Director salah satu radio di Surabaya, yang juga sering menjadi juri penjaringan awal pada ajang pencarian bakat seperti Rising Star, X-Factor, dan Indonesia Idol. Lelaki yang lahir di Jakarta ini memiliki spesialisasi dalam membangun radio mulai titik nol, terbukti sampai saat ini telah menjadi Music Director di 3 radio sejak tahun pertama radio berdiri. Hobi sekaligus spesialisasi membangun karya mulai titik nol adalah alasan mendirikan dan mengembangkan SING YOUR MIND.

 

CONTRIBUTORS
NATHALIE INDRY, adalah radio personality dan voice over talent di ibukota. Ketertarikannya terhadap dunia literasi dan buku adalah alasan utama bagi wanita yang menghabiskan masa studi-nya di Malang ini untuk menjadi host program “BOOK CLUB” selama lebih dari 3 tahun pada salah satu radio ibukota. Saat ini, wanita yang juga pernah menjadi announcer  pada beberapa radio di Malang ini juga aktif mengelola motherhood website smartmama.com.

PIKUKUH TRIKADARMANTO, adalah banker yang juga movie buff. Di tengah kesibukannya sebagai kepala cabang salah satu bank BUMN di ibukota, Pikukuh selalu meluangkan waktunya untuk nonton film baru minimal 3 kali dalam seminggu di bioskop, DVD, atau online streaming. Selain hadir pada pemutaran perdana film di bioskop, Pikukuh juga hobi menulis review film yang mempunyai “value” di timeline akun social media-nya. Keinginan terpendam yang belum pernah terealisasi sampai hari ini adalah menulis blog pribadi tentang review film.

WIBIE WIBISANA, adalah fotografer freelance di Surabaya. Menekuni dunia fotografi mulai tahun 2011, Wibie telah memotret berbagai genre fotografi mulai stage, (pre)wedding, fashion, potrait, sampai produk. Pengalaman nggak terlupakan ketika di-hire secara langsung oleh beberapa solois dan band nasional untuk mendokumentasikan aksi panggungnya.

YUGI CARDIN, adalah super-creative-man di bidang entertaintment, khususnya olah audio. Setelah sukses menjadi tim kreatif radio dan pub di Malang sampai tahun 2009, kini lelaki yang hobi ng-game ini mendirikan Yugi Audio Visual Entertainment sebagai media olah voice over, jingle, bumper, sampai teaser berbagai produk. Semua khayalan kamu bisa diterjemahkah dalam bentuk audio visual oleh Yugi!

HIRALALITYA, adalah Human Resources Development (HRD) Coordinator di perusahaan maskapai penerbangan internasional dan (sebelumnya) di perusahaan media massa nasional. Selain terbiasa “menata” orang yang memang jobdesk-nya, Hira juga suka menata agenda waktu luangnya untuk traveling kemana saja. Yang Hira cari cuma satu: happiness! Pengalaman dan tips traveling lainnya juga bisa disimak di hiralalitya.blogspot.co.id

JUNIARI HANAFI, adalah radio broadcaster sekaligus head of online division salah satu radio di Surabaya. Minat yang tinggi terhadap dunia online, menjadi alasan pria asal Sumatera Utara ini kemudian membuat web-blog juniarihanafi.com di awal tahun 2017. Selain beraktivitas sebagai penyiar sejak tahun 2011, Ari juga gemar berbagi banyak tips siaran dengan mengunggahnya di akun youtube pribadi, bahkan salah satu videonya pernah dilihat lebih dari 16 ribu orang.

TESHA PAHLEVI, adalah tim digital content salah satu radio di Surabaya. Sempat “tersesat” di berbagai perusahaan dengan jobdesk yang tidak diminati, kini Tesa memilih kembali bekerja sesuai passion-nya: fotografi dan videografi. Awal tahun 2017, pria yang pernah menjadi drummer ini mendirikan production house di bidang fotografi dan videografi, UP Production.

FEBRI KRISTIAWAN, adalah electrician salah satu perusahaan multinasional asal Swiss, juga fotografer freelance di Malang. Hobi foto yang bermula dari “kecelakaan” di tahun 2014: jatuh cinta pada seorang gadis. Keberuntungan berikutnya, Febri memenangkan kompetisi fotografi setelah mengirim beberapa potret hasil hunting-nya. Fotografi menjadi candu! Tahun 2016, pria yang sudah memenangkan berbagai kompetisi foto berskala nasional ini mendirikan Chidory Photography.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *