Local Movement di Malang kembali hadir dengan kemasan yang kreatif. Kerja bareng KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity) dan Dyandra Promosindo ini menyuguhkan berbagai produk clothing and apparel kreativitas dalam negeri. Di tahun kesebelas ini, KICKFEST kembali mengumpulkan gaya hidup fashion, music dan urban dalam satu kemasan.

Hal baru yang ditampilkan pada pameran yang tahun ini juga digelar di Yogyakarta dan Bandung ini adalah Tropical Fiesta atau suasana tropis yang menarik bagi pengunjung.

simPATI KICKFEST XI diikuti oleh lebih dari 95 local brand dari berbagai kota di Indonesia, seperti Blankwear, FBN, Flashy, Heroine, Inspired, Noddoctorine, Rasiowear, Rown Division, RSCH, Realizm, Screamous, Starcross, Waspish dan Zeroheros. Juga ada penampilan band lokal sampai nasional, mulai dari Fourtwnty, Souljah, Navicula, Aftercoma, Christabel Annora, Coldiac, Cable Car Romance, Extreme Decay, Hand of Hope, Samlion, SATCF, Tahu Brontak, Time Out, Tremor, Youngster City Rockers dan masih ada 60 band lokal lagi yang akan tampil di 2 stage secara bergantian. Selain itu, juga ada 15 komunitas yang berpartisipasi di Pasar Komunitas, seperti dari Malang Vespa, Move, Lettering Malang, Focus, dan masih banyak lagi.

simPATI KICKFEST XI yang digelar pada 4 – 6 Agustus ini dibuka mulai jam 11 siang – 10 malam. ini  Selain itu selama 3 hari pameran juga bakalan ada community perform, game of skate dan workshop. Sampai ketemu di Lapangan Rampal Malang, guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *