Setelah single Bawa Daku dan Sandiwara, Tompi akhirnya merilis single ketiga  yang masuk di album Romansa, Berjudul ‘Cerita Kita’. Menurutnya, lagu ini bercerita tentang rangkuman dari apa yang ia bayangkan tentang cinta. “Memang saya bikinnya kayak ngerangkum apa yang saya ingin dalam hidup ini tentang cinta,” Kata Tompi

Tompi juga mengatakan, inspirasinya untuk membuat lagu ini datang dari berbagai hal. Mulai dari kisah personalnya yang ia rasakan, hingga cerita dari orang-orang terdekatnya.

“Ada unsur personal saya sendiri, ada unsur kejadian yang berlangsung sekitar saya juga,” katanya. Bagi Tompi, lagu ini adalah lagu yang berangkat dari banyak cerita. Di dalam lagu ini, pria kelahiran Lhokseumawe, 22 September 1978 ini ingin menangkap berbagai kisah cinta dan merangkum benang merahnya dalam lagu.

“Itu kenapa judulnya ‘Cerita Kita’, karena ya setiap couple akan beda-beda, Kalau buat saya pribadi di lagu ini diceritian tentang proses ketemu, terus ngebangun suatu proses bersama dan ada pengharapan seperti apa,” ceritanya.

Cek video detik.com Main Stage

Ian – Photo Via Twitter Tompi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *