Wizzy

Wizzy kembali merilis single terbaru bertajuk ‘I’m Sorry’ ciptaan Amir Gita Pradana. Pada lagu yang didominasi dengan lantunan piano ini, Wizzy tampil lebih fresh dan berbeda dibandingkan single perdananya.

Masih sama dengan single perdananya ‘Puzzle Pieces’, ‘I’m Sorry’ juga mengangkat tema cinta. Tapi, kali ini tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Liriknya sangat simple dengan gabungan 2 bahasa: Indonesia dan Inggris. Bukan sekedar single! Karena ‘I’m Sorry’ juga dipilih jadi soundtrack film Sabtu Bersama Bapak yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Deva Mahendra, Acha Septriasha, dan Ira Wibowo.

“Aku mau dikenal sebagai musisi. Di antara banyak penyanyi, aku akan menambah warna musik yang kita punya di Indonesia,” kata Wizzy.

Sabtu Bersama Bapak adalah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya. Berkisah tentang apa yang seorang Bapak akan lakukan jika dia tahu hidupnya tidak akan lama lagi? Apa yang seorang Istri akan lakukan jika dia tahu sebentar lagi harus menempuh semua tantangan hidup sendiri? Apa yang seorang pria akan lakukan jika dia harus tumbuh tanpa seorang Bapak?

Sabtu Bersama Bapak akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 5 Juli mendatang.


Text by Ian Manan
Photo by @WizzyOfficial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *