TIKETBandOPET ALATAS (Bass), EGIE RIYADI (Guitar) dan ZIDNI HAKIM (Vocal) kembali merilis single terbarunya berjudul “TERTUSUK HATIKU” . Masih dengan genre Pop, ingin mencoba memuaskan kerinduan penggemarnya akan musik pop ala TIKET Band yang selama ini dinantikan. Lagu ciptaan Opet Alatas ini masih bercerita tentang cinta yang dikemas dengan aransemen Beda dengan biasanya.

 

TIKET Band yang semakin matang dalam bermusik dan berkarya, untuk pertama kalinya setelah berkarir selama 15 tahun dalam industri musik Indonesia, TIKET Band kembali merilis singlenya tanpa naungan Label Musik manapun. TIKET Band dan LOKETIKET Management (sebutan untuk manajemen TIKET) kali ini mencoba merilis single terbarunya “TERTUSUK HATIKU” dengan mengangkat prinsip “Do It Youself”, memproduksi sendiri dan merilis sendiri karyanya.

TIKET Band berharap karyanya dapat diterima oleh seluruh pecinta musik Indonesia dan dapat menjadi bagian dari dalam industri musik Indonesia.  Harapan yang besar mereka adalah karyanya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat khususnya penggemar di seluruh Indonesia yang ringan tapi tetap digarap dengan serius ala TIKET Band.

 

Tinggalkan Balasan