Armand

Armand Maulana sudah 26 tahun berkarya di dunia musik Indonesia, dan selama 22 tahun menjadi vokalis GIGI. Karir musik profesional Armand Maulana dimulai saat bergabung dengan Next Band tahun 1990, kemudian bergabung dengan Trio Libels pada tahun 1991. Armand Maulana juga pernah merintis karir sebagai solois tahun 1992 dengan album perdana bertajuk ‘Kau Tetap Milikku’. Tahun 1994 menjadi awal bersejarah bagi Armand Maulana bareng GIGI yang sukses mencetak belasan album dan puluhan lagu hits.

Kini, Armand Maulana kembali menggarap proyek solo-nya dengan merilis single pertama berjudul ‘Hanya Engkau Yang Bisa’. Personil GIGI lainnya juga memberi support.

“Proyek solo ini sebenarnya men-service kegelisahan saya yang tak tertuangkan di GIGI. Selama 20 tahun lebih bersama GIGI, saya perlu refreshing untuk diri saya sendiri supaya saya lebih ‘baru’ lagi dalam berkarya di musik”, kata Armand Maulana.

‘Hanya Engkau Yang Bisa’ yang diciptakan oleh Lale (Maliq & D’Essentials), Ilman (Maliq & D’Essentials) dan Nino (RAN) ini bercerita tentang keindahan cinta.

“Lagu ini liriknya tentang cinta yang indah, si cowok/cewek menyatakan kepada pasangannya kalo loe itu soulmate gue sampai kapanpun. Gue bisa kuat, dalam keadaan lemah gue bisa berdiri kembali itu karena loe”, kata Armand Maulana.

Text by Ian Manan

Tinggalkan Balasan