Photo by Acha Septriasa

Photo by Acha Septriasa

Setelah 26 judul film yang telah bintangi Acha Septriasa, tahun 2015 ini Acha tampaknya ingin mencoba kembali Hobby yang sempat ia tinggalkan, yang sempat melambungkan namanya sebagai penyanyi duet lalu solo. Sesuatu yang baru yang bisa ia kontribusikan dalam single barunya berjudul Gantung , Karya Nino Kayam. Nuansa lagu yang perlahan merubah kebiasaan nya bernyanyi dari Ballads lalu kini ia nyanyikan dengan Irama Pop RnB. Gantung adalah project ‘iseng’ dari kesibukan nya bermain Film. Sepertinya Acha ingin stretching sejenak dari lokasi shooting yang memakan waktu lama, dan kembali kepada Hobby nya 11 tahun yang lalu.

Bayu Soulvibe salah satu rekan musisi acha, yang berduet di lagu ini. Nino ilman dan Lale yang sesama teman musisi, adalah orang2 yang memberanikan diri acha untuk menutup mata dengan keadaan industry musik saat ini, bahwa karya itu tak lagi pandang Hard Disk. Bahwa karya pada akhirnya adalah persoalan Hasrat  yang harus di salurkan, sehingga berbuah manfaat dan efek bagi masyarakat sebagai salah satu hiburan yang dapat dinikmati.

Gantung sebagai excecutive produser acha sendiri meminta bantuan Nino , ilman, Lale (Maliq D’Essentials) untuk membantunya merampungkan single ini. 3 musisi yang di kenal di band mereka masing2 sukses menciptakan hits dan langsung menarik perhatian masyarakat muda dengan kekuatan lagu yang mereka compose bersama di bawah label studio Nino Ilman Lale.

Acha meluangkan sedikit waktunya untuk come back ke dunia musik. Dalam waktu dekat ia tak menargetkan bahwa ini akan menjadi terobosan baru nya membuat album. Di ulang tahun fan base Achamination yang ke 8 Acha hanya ingin mengeluarkan sebuah persembahan yang nantinya di harapkan dapat menjadi salah satu karya dan kado terindah untuk Achamination seluruh indonesia.

Tinggalkan Balasan