Bubugiri

Photo by: Demajors

 

Udah dengar belum lagu Bubugiri yang berjudul Copycat?

Latar belakang ini menjadi inspirasi duo musisi akustik Bubugiri dalam membuat single berjudul “Copycat”. Lagu ini bercerita tentang kekaguman Bubugiri pada beberapa musisi dunia dan ingin sekali menjadi seperti mereka. Di lagu ini, ada beberapa musisi dunia yang masuk dalam lirik lagu Copycat seperti musisi seperti Beyonce, Michael Jackson dan Mariah Carey

Kalau sudah denger lagu “Copycat” pasti komentarnya adalah sangat unik dan menarik. Terdengar beberapa lick dan nada yang familiar yang merupakan daya tarik dari lagu ini.  “Giri nge-rap juga loh! “Hehehe, jarang-jarang Giri mau nge-rap makanya itu jadi favoritku. Meskipun kita nge-fans banget sama idola-idola kita tetapi kita lebih ingin menjadi diri kita sendiri dan berekspresi sesuai kapasitas kita.”, Kata Bubu.

Menurut Giri, arti kata copycat dalam konteks kehidupan adalah cerminan dari perilaku dasar manusia. Sejak kecil kita menirukan cara berbicara, berpakaian, bersikap. Tidak lagi meniru, adding our very own personality into the music. Lirik favorit gue, ‘..Ekspresikan diri.. Dirimu sendiri..’, disitulah ajakan untuk tetap stay true to ourselves and others, Kata Giri.

(Bubugiri – Copycat).

Tinggalkan Balasan