raisa-afgan

Sudah beberapa kali Afgan dan Raisa duet membawakan lagu masing-masing, dan kadang mereka berduet dengan me-cover lagu bule. Apa jadinya kalau Afgan dan Raisa menyanyikan lagu anyar dan dibawakan berdua? Nggak cuma mesra, tapi juga sangat istimewa!

‘Percayalah’, lagu yang diciptakan oleh Afgan dan Raisa bareng Adrian Rahmat Purwanto ini ternyata sudah lama dibuat.

“Kita udah lama banget pengen bikin lagu duet. Selera musik, warna suara dan cara bernyanyi kita hampir sama”, kata Afgan.

“Kita sama-sama ngerasa bahwa kita adalah rekan duet yang ideal. Akhirnya di tahun 2013 kita menulis lagu ini. Setelah 2 tahun lagunya ga disentuh sama sekali. Pas kita ketemu meeting lagi, nada dan liriknya masih hafal banget. That’s how you know a good song! Dari sekian banyak lagu dan waktu yang berlalu, tetep nyangkutnya di lagu ini dan akhirnya bisa rilis”, tambah Raisa.

Lagu yang diaransemen oleh Ari Aru Renaldi ini bercerita tentang cinta sejati.

“Lagu ini basicly bercerita tentang cinta yang mendalam, bukan semata-mata tentang pernikahan tapi tentang perasaan dua orang yang saling mencintai. Proses pembuatan lagu ini juga seru banget karena kita kayak effortless aja, tiba-tiba melodinya datang dan mengalir begitu aja. Dan hasilnya alhamdulillah sesuai yang kita pengen”, ujar Afgan.

Sambil nunggu official audio dan video-nya dirilis, lihat kemesraan mereka di atas panggung yuk?

Text by Ian Manan
Photo by getscoop[DOT]com

Tinggalkan Balasan