Photo By Alexandria

 

Masih inget Alexandria ? Tahun 2010 sempat album ‘Cinta Sempurna’ dan single ‘Dinding di Kamar’ feat Cahaya Dewi pada 2014 lalu. Setelah sekian lama vakum meraka di tahun 2015 kembali merilis single ‘Andai Ku Jadi Dua’ Sebetulnya waktu cukup lama bagi anak band menyanbung karya yang pernah ngehits dan tidak disusul oleh karya berikutnya. Perjalanan panjang yang harus dilalui Alexandria justru membuat musik mereka semakin matang.

Siapa yang tahu, kemana hati akan berlabuh? Dan jika berlabuh di tempat yang salah, apa yang akan terjadi? Hal itulah yang ingin diungkap Alexandria lewat single kelima mereka, ‘Andai Ku Jadi Dua‘. Sebuah lagu bernuansa folk ballad dia menmggambarkan kontroversi hati dan titik persimpangan yang mungkin pernah dialami oleh semua orang. Mungkin Anda salah satunya. “Lagu ini menggambarkan situasi dimana ia jatuh cinta pada seseorang, namun ia sendiri sebenarnya telah terikat pada sebuah hubungan. Sampai pada akhirnya ia memang benar-benar tidak bisa memilih atau memutuskan siapa yang berhak bahagia dan siapa yang harus tersakiti,” ujar sang vokalis Fey.

Dalam penggarapan lagu ini, Fey, Anang (gitar), Didi (gitar), Beben (bass) dan Very (drum) ini dibantu Fahri a.k.a Vitolaravoya yang dulunya adalah vokalis Alexandria, sebagai Music Director. Selain Fahri, Alexandria juga dibantu Rofan Milhard (session player Anji, Virzha, Judika, dll) yang bertanggung jawab pada departemen piano dan string session dan serta Yulia Dian (back vocal). Satu Harapan mereka adalah bisa kembali diterima di industri musik Indonesia

Tinggalkan Balasan