maroon-5-sugar759

Ada yang bisa menyebutkan apa persamaan antara Maroon 5 dan The Script?

Kali ini singyourmind.com tidak melihat persamaan dari sisi personal dan musik, tapi dari sisi video klip, yaitu sama-sama punya video klip dengan konsep membahagiakan fans.

Tidak percaya?

Simak video klip Maroon 5 bertajuk Sugar! Konsepnya adalah band asal Los Angeles ini mengunjungi beberapa wedding party selama seharian penuh di suatu kota. Dengan dibantu oleh kru yang merahasiakan kedatangan Maroon 5, secara mendadak terpasang tirai penutup pada salah satu spot di wedding party. Ketika seluruh alat band sudah siap di mini stage yang tertutup oleh tirai, satu per satu personil Maroon 5 masuk ke mini stage yang tentu saja tanpa sepengetahuan tamu dan pengantin. Ketika tirai dibuka, Maroon 5 langsung membawakan lagu Sugar dengan sempurna, sontak seluruh tamu dan terutama pengantin dibuat surprised, haru, dan tentu saja happy.

Konsep video yang membuat fans bahagia juga terlihat pada video klip The Script bertajuk Superheroes. Mengambil setting tempat di benua Afrika, kru mendirikan mini stage di tengah perkampungan masyarakat Afrika yang (tampaknya) juga tidak mengetahui kehadiran The Script. Setelah alat musik band dan mini stage tertata rapi, beberapa kru menyalakan kembang api untuk menarik perhatian masyarakat, kemudian disusul dengan kehadiran personil The Script yang keluar dari mobil dan langsung menuju mini stage yang terletak di kerumunan orang itu. Sontak orang-orang sebelumnya saling bertanya menjadi happy dan ikut larut dalam permainan lagu Superheroes yang liriknya menceritakan bahwa setiap orang bisa menjadi pahlawan ini.

LET’S MAKE EACH OTHER HAPPY!!!

 

Text by Octian
Photo and Video by VEVO

Tinggalkan Balasan