Tompi & Dian Sastro

Tahun lalu TOMPI merilis single “BAWA DAKU”, single pertamanya setelah 4 tahun vakum merilis karya musik. dan tifak lama kemuadian Tompi merilis single BAWA DAKU duet version, yang nantinya lagu ini akan tergabung dalam album terbarunya

Duet version?

Single BAWA DAKU duet version adalah hasil kolaborasi Tompi dengan seorang penyanyi dan aktris yang lebih dikenal berkat perannya sebagai “Cinta” dalam film fenomenal “Ada Apa Dengan Cinta”. Yes! The one and only Dian Sastrowardoyo! Secara musikal pun single BAWA DAKU ini akan terdengar berbeda, bukan hanya karena tampil dengan format duet, tapi dari segi musik pun akan berbeda dengan rilisan pertama.

Dan yang perlu di garis bawahi, single BAWA DAKU ini seluruhnya akan disumbangkan pada HOSHIZORA FOUNDATION, sebuah yayasan sosial yang berkomitmen mewujudkan persamaan hak anak Indonesia memperoleh pendidikan dan bantuan beasiswa kepada anak-anak kurang mampu. HOSHIZORA FOUNDATION berdiri atas kesadaran akan fenomena anak jalanan di Indonesia, ide dan konsep HOSHIZORA FOUNDATION dipelopori oleh beberapa mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Jepang, yang ingin berbuat sesuatu untuk memastikan setiap anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang layak. bersama-sama membantu setiap anak yang membutuhkan adalah visi dan misi terpenting dari yayasan ini.

Semoga saja niat mulia ini pun diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Tentunya dengan membeli secara resmi di platform musik penyedia layanan unduh musik legal. Ada hak untuk anak-anak tidak mampu mendapatkan pendidikan yang layak dari setiap Rupiah yang dihasilkan dari penjualan single BAWA DAKU duet version.

Mari membeli BAWA DAKU duet version ini secara resmi di itunes link —> https://itun.es/id/zUUk_?i=1059777436 untuk membantu dunia pendidikan anak-anak Indonesia dan Indonesia yang lebih baik di masa depan!

Dengerin dulu Tompi – Bawa Daku (feat. Dian Sastrowardoyo) kalu cocok langsung menuju link —> https://itun.es/id/zUUk_?i=1059777436

 

Text by Ian Manan

Tinggalkan Balasan