Setelah berhasil menyuguhkan lagu bernuansa melankolis berjudul BAHAGIAKAN KAMU yang ditujukan untuk pemuda pemudi yang sedang merasakan asiknya berasmara, kini BIGWAVE kembali merilis single terbarunya berjudul BOHONG dikemas dengan beat cepat dan energic. Single BOHONG ini dibuat untuk menggambarkan kondisi dimana rasa kesal dan kecewa karena dibohongin sama orang terdekat yang padahal sudah sangat kita percaya banget.

BIGWAVE menjadikan lagu ini sebagai wakil dari orang-orang yang pernah dibohongin, supaya bisa dengan lepas meluapkan unek-uneknya sambil menyanyikan lagu ini, selain itu lagu ini juga bisa menjadi theme song untuk masyarakat pada musim pemilu ini, kalau ada calon pemimpin yang suka bohong dan menebar janji-janji palsu daripada kerja yang nyata, lagu inipun bisa menjadi andalan untuk mengungkapkan perasaan kesal tersebut.

BIGWAVE Digawangi oleh 4 orang personel yaitu Ozha pada vokal, William sebagai penabuh drum, Rizky di posisi bass serta dan Adam di Keyboard. Mereka didorong untuk selalu kompak dan solid dalam menghayati musik yang mereka usung dengan tambahan filosofi dalam bermusik yang selalu ditambahkan dalam setiap sesi klinik yang memang harus dijalani setiap artis atau band yang ada dalam naungan Bahaya Records. Hingga terpilihnya Lagu BOHONG ini diyakini dapat menyajikan suasana baru dalam Industri Musik Tanah Air dan BIGWAVE berharap single barunya ini dapat diterima dan disukai oleh insan musik Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan