Tahun ini, Suara Surabaya kembali kembali menggelar Bistar Jazz Traffic Festival 2019 (JTF) dengan konsep dan lokasi baru, di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya. Memasuki tahun kesembilan ini, penonton tidak hanya diajak menikmati musik dari artis-artis favorit, tapi juga merasakan kegembiraan bermain berbagai wahana.

“Di Atlantis Land kami akan temukan konsep baru menikmati musik dengan aktivitas yang berbeda. Kami lihat, belum ada festival jazz yang bertempat di wahana taman bermain,” kata Wahyu Widodo (Doddy) Ketua Umum Panitia Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Berkonsep “Share and Fun”, Bistar Jazz Traffic Festival 2019 digelar pada 14 – 15 September 2019 mendatang. Begitu masuk Kenjeran Park, penonton akan disambut berbagai sajian kuliner dan atraksi urban culture. Bahkan, penonton bisa menikmati pertunjukan musik sambil naik komidi putar. Nantinya, semua wahana di Atlantis Land akan dibuka dan digratiskan.

Kejutan lainnya adalah hadirnya musisi campursari, Didi Kempot yang akan berkolaborasi dengan Fussion Stuff. Kolaborasi menjadi kunci. Juga ada Gamaliel yang akan berkolaborasi dengan MLD Jazz Project Season 4. Selain itu, ada Endah n Rhesa yang berkolaborasi dengan Nona Ria.

Keseluruhan, ada ratusan musisi yang bakal memeriahkan 4 panggung di Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Pada hari pertama JTF pada Sabtu, 14 September 2019, musisi yang bakal tampil di antaranya: Raisa, Tulus, Nidji, Yowis Ben, Barry Likumahuwa, Pamungkas, Andra And The Backbone, SIMAKDIALOG, Monkey Boots, Didi Kempot X Fusion Stuff, Dul Jaelani Band, Rieka Roslan, Djaduk Sinten Remen feat Endah Laras, Jazz Muda Indonesia, dan Rubah di Selatan.

Sedangkan hari kedua JTF pada Minggu, 15 September 2019 di antara musisi yang bakal tampil ada Dewa 19 Feat Ari Lasso & Dul Jaelani, Indra Lesmana Quartet, Diskopantera, Dialog Dini Hari, Ardhito Pramono, Idang Rasjidi Oktet, Sisitipsi, Letto, Nonaria feat Endah N Rhesa, Syaharani And Queen Fireworks, MLDJazzProject Season 4 feat Gamaliel, D’Cinnamons, The Changcuters, Danilla, Nita Aartsen Latin Jazz Project, Rizky Febian, Naff, Tompi, Andien, dan masih banyak lagi penampilan lainnya.

Informasi lebih lanjut bisa didimak di jazztraffic.com

Tinggalkan Balasan