Bubugiri - Cover Album Music Everyday

Single “Jomblo” diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2015 bertepatan dengan hari ulang tahun Giri, yang juga sebagai harapan bahwa ini adalah hari baik untuk merilis album “Music Everyday”

Music Everyday”  punya 11 track isinya dari 8 lagu yang pake Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, 1 intro, 1 outro dan 1 instrumental pake gaya khas musik Sunda, Jawa Barat. Disinilah letak keunikan dan musikalitas Bubugiri yang tetap mengedepankan identitas budaya negeri sendiri. Bubugiri tak lupa dengan tempat asal mereka yaitu Bandung, Jawa Barat.

Single pertama yang dipilih untuk merayakan rilisnya albumnya Bubugiri ini adalah “Jomblo”. Single “Jomblo” jadi ceritanya tentang kesendirian. Pada umumnya jomblo identik sama yang sedih sedih ya tapi Bubugiri sangat cerdik ‘membungkus’ cerita kesendirian ini dengan menuangkan pesan yang sungguh positif. Nuansa musik yang segar dan ceria merepresentasikan bahwa menjadi jomblo bukanlah sebuah kenyataan yang pahit, akan tetapi mengingatkan kita bahwa masih banyak hal lain yang bisa dilakukan selain bersedih hati meskipun untuk sementara waktu kita tak memiliki kekasih. Pesan yang sangat bagus untuk merubah paradigma dan persepsi skeptis terhadap seorang jomblo.

Nah yang masih jomblo dan masih bahagia ada nih lagunya pas lagi live di Radio Trax FM Jakarta

Text by Ian Manan

Tinggalkan Balasan