DudySetelah sukses dengan single Laksana Surgaku, Dudy kembali meluncur kan single terbaru berjudul Ku Harus. Single ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Dudy sebagai penyanyi solo pria. Jaraknya cukup lama dan single pertama dengan kedua. Dalam rentang waktu yang cukup lama itu, Dudy tidak vakum, Ia terus berkarya dan masih kerap muncul di berbagai acara televisi maupun off air. Sebelum Ku Harus ini muncul, Dudy juga sempat duet mendampingi Risky dilagu Rindukan Senyumanmu. “Lagu Ku Harus ini merupakan karya musisi Krishna Balagita,” jelas Dudy.

Kerjasama Dudy dengan Krishna sudah cukup lama terjalin. Nama Krishna Balagita cukup dikenal lewat lagu-lagu cinta yang selalu mencetak hits. “Saya sudah belasan tahun mengenal Dudy, jadi saya sangat mengenal karakter vokalnya,” ujar Krishna.

Lagu Laksana Surgaku dan Rindukan Senyumanmu juga mempakan karya cipta Krishna Balagita. Yang membuat single Ku Harus ini menjadi istimewa adalah proses rekamannya sangat singkat. “Hanya butuh sekali take. Selain itu, kami melakukan proses rekaman secara live. Jadi saya dan para musisi berada dalam sath mangan dan tampil bersama.” Saya merekam vokal sambil diiringi pemain musik secara langsung,” papar Dudy. “Mas Krishna main piano, Juga ada Didiet yang memainkan violin. Jadi lagu ini sangat istimewa,” sambung Dudy.

“Semua kenangan indah kan berakhir perih, Namun ku harus kuat menghadapi nya…”

Penggalan lagu ” Ku Harus ” ini bercerita tentang perihnya cinta yang berujung dusta. Penasaran kan sama lagunya? Sabar ya pasti nanti singyourmind.com update. Oiya masih pada nanya kenapa Dudy harus jadi solois? Ini ada cuplikan waktu talkshow di Sarah Sechan Net.


Text by Ian Manan
Photo by @Navindra_Ent

Tinggalkan Balasan