Ellino1ELLino solois dengan karakter suara Midle dengan Key yang tinggi serta bermain di soul kembali menyapa penikmat musik Indonesia, Setelah suksek dengan single pertamanya yang berjudul “Aku dan Dunia Merindukannya” Pria lulusan D3 Musik Vocal dan S1 Ekonomi ini perkenalkan single keduanya yang berjudul “DIA”.

Berawal dari prestasi yang di raih ELLino di Single pertamanya, Ade Govinda pun tertarik untuk bekerjasama. Ada 5 lagu pilihan dan akhirnya jatuh pada lagu berjudul “DIA” yang dipilih oleh ELLino untuk dinyanyikan sebagai single keduanya. ELLino dan Ade Govinda memang mempunyai hubungan pertemanan semasa studi di Yogyakarta, dan di tahun 2015 ini baru dipertemukan kembali dengan masing – masing kesibukan di bidangnya.

Kemasan lagu kedua ELLino bertajuk “DIA” sangatlah berbeda dengan single pertamanya dibalut dengan musik akustik ditambah strings section dan sedikit crunchy gitar membalut lagu “DIA” menjadi satu kesatuan lagu dan musik yang sangat nyaman di telinga. “Saya sangat bersyukur adanya bantuan serta campur tangan Mas Ade di single saya yang kedua ini “, Kata ELLino. Lagu “DIA” bercerita tentang kekaguman seseorang terhadap pasangannya yang dimana pasangannya membuatnya merasa nyaman dan bahagia. Sebenarnya sesimple itu tapi dituangkan dengan kata – kata puitis yang lugas seperti “dia jadikan hitam terasa putih … Itu dia “. Dan pesan lagu ini mutlak bercerita tentang jagalah cinta yang kita punyajangan pernah kita duakan dan kita kecewakan.

Sambil nungguin official audio video single ke 2 ELLino rilis yang masih demen single pertamanya yuk denger lagi:

Text by Ian Manan
Photo by ellinoellino

Tinggalkan Balasan