Ruth Sahanaya
Setelah sekian lama tidak merilis album solo dan hanya berkonsentrasi pada kegiatan off air Diva Musik Indonesia Ruth Sahanaya kembali memanjakan fans nya akhir tahun 2015 dengan kembali hadir mengenalkan single terbaru yang menandai kembalinya salah satu Diva Indonesia di industri musik tanah air.
Derita Kesayanganku” adalah single perdana dari album baru yang akan diluncurkan dalam rangka memperingati 30 tahun perjalanan karir bermusik seorang Ruth Sahanaya. Di single terbaru ini, produser dan arranger mencoba mengemasnya dengan komposisi musik yang bisa mengimbangi kekuatan suara vocal RuthSehingga dipilihlah lagu ini menjadi salah satu dalam rangkaian 3 lagu dari 3 artis label Pro-M yang balutan orchestra nya diproduksi secara khusus.  Diiringi full orchestra berisikan 40 orang yang di rekam secara langsung di Prague, Czech Republic, membuat suasana makin melankolis dan power ballad di dalam lagu ini terasa lebih hidup, menghasilkan warna dan emosi yang menyentuh hati pendengar.
Lagu karya Stephen Irianto Wally ini menggambarkan tentang seseorang yang memilih bertahan dengan cinta yang dimilikinya, meskipun sang kekasih (pasangan hidup)  berulang kali mengecewakan hatinya.  Lagu Power Ballad terbukti menjadi kelebihan dan kekuatan bagi Ruth. Karakter vocalnya yang jernih dan kuat, menghanyutkan dan membawa emosi pendengar untuk turut merasakan dan menghayati arti dari seluruh lirik dalam lagu.
Ucapan terima kasih untuk masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air kembali bisa terhibur dan terobati rasa rindunya  dengan suara emas dari Ruth Sahanaya.
Kangen kan sama suara Ruth Sahanaya nih lagu terbarunya yang dirilis oleh Pro-M sekalu labelnya saat ini:
 

Dan udah bisa di request loh di Radio kesayangan kamu?

Tinggalkan Balasan