Sukses di film pertama Ayat Ayat Cinta pada tahun 2008, rumah produksi milik Manoj Punjabi kembali menggarap film Ayat Ayat Cinta 2. Ada perbedaan dari film pertama dengan film kedua terutama dari segi pemain dan musiknya. Soundtrack yang ada di filmnya pun menjadi salah satu yang mendukung keberhasilan film pertama Ayat Ayat Cinta.

Dalam FILM Ayat Ayat Cinta 2, Rossa yang merupakan diva saat ini kembali dipercaya oleh MD Picture untuk membawakan lagu dengan judul Bulan Dikekang Malam, yang juga kembali diciptakan oleh maestro komposer Original Soundtrack yaitu “Melly Goeslaw” yang bekerjasama dengan partner sejatinya yaitu Anto Hoed.

Film Ayat Ayat Cinta dan Rossa yang sudah melekat erat dihati pengemar Rossa, dengan tema besar THE GREATEST LOVE STORY, FILM AYAT AYAT CINTA 2 ini akan tayang tanggal 21 Desember 2017 di Bioskop Seluruh Indonesia. MD Music bersama dengan Trinity Optima Production dengan Bangga mempersembahkan Rossa dengan single Bulan Dikekang Malam, yang menjadi Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2.

post ian / photo by Rossa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *