Budi

Ling Ling Cinta Yang Hilang

Setelah lagu “Friendzone” yang jadi Ost. dari film “Catatan Akhir Kuliah”, sekarang dateng lagi yang baru dari Budi Doremi. Heiitt!! Kali ini dia gak sendiri. Karena budi anaknya suka banget tantangan dan suka banget mencoba hal yang baru, jadi Budi Doremi berkolaborasi dengan salah satu orang yang sama awesomenya dengan dia. Siapakah dia? Apa yang membuat orang ini mau kolaborasi dengan Budi? Apakah dia dipaksa? Ataukah dia memang ikhlas melakukanya?

Adalah Edric Tjandra namanya. Keturunan TiongHoa yang lahir pada tanggal 28 Februari 1985. Dia komedian, dia aktor, dia Host, dia MC, dia lelaki macho, dia suka ngasih orang uang, dia baik hati, dan dia suka dengan semua yang membuat dia bahagia. Satu lagi! Sekarang dia juga seorang penyanyi! Oh my God!! so talented!! Apa ada yang lebih baik dari Edric? Oh sudah pasti ada, dialah Budi Doremi. Makanya mereka bertemu dan membuat sebuah karya yang tidak diragukan lagi kekerenanya.

Sekitar hampir tiga tahun lamanya Edric dan Budi menyiapkan materi lagu yang cocok untuk dikolaborasikan. Edric dan Budi doremi punya harapan, semoga Indonesia bisa menikmati ini semua. Dan percayalah bahwa setiap orang bisa bernyanyi. Silahkan menikmati apa yang sudah mereka perjuangkan dengan jiwa dan raga. Sebuah persembahan karya dengan tema musik yang unik yang selalu disajikan oleh Budi Doremi untuk Indonesia.

Text by Ian Manan
Photo by

Tinggalkan Balasan