Ganstarasta

Setelah sukses dengan single REGGAE DISCO yang merupakan single pertama dari album “Better Way” yang diluncurkan 28 oktober 2015 lalu kini Gangstarasta melepas lagu jagoan kedua mereka dengan Judul JUST IN CASE.

Berbeda dengan Single sebelumnya dimana terdapat unsur elekronic music dance JUST IN CASE lebih megedepankan alunan yang santai dan lebih dewasa dengan kemasan lagu cinta. Lagu ini dipilih oleh label dan produser karena lagu ini memiliki notasi yang enteng namun lirik yang cukup dalam.

Gangstarasta di lagu ini berhasil membalut kisah perpisahan yang sering menjadi sebuah kedukaan dalam percintaan dibalut dalam sebuah irama reggae yang ringan namun masih dalam benang merah ciri khas musik mereka. Formula ini diyakini mampu menaklukkan industri musik nasional yang semakin banyak dipenuhi oleh karya yang bagus.

Band yang terbentuk tanggal 19 Desember 2001 di Jakarta ini berharap single JUST IN CASE mampu memperluas penikmat musik mereka tidak hanya di komunitas reggae namun di kalangan masyarakat pecinta musik Indonesia.

Text by Ian Manan
Photo by @Gangstarasta

Tinggalkan Balasan