Band asal Surabaya ini total berkarier di bidang musik lewat genre Pop Punk terbentuk sejak tahun 2004. Mereka telah merilis 3 album sampai sekarang yaitu Extended Play (Flinsnopsis) tahun 2011, Full Album (H.T.B.A.F.T.E) tahun 2012, Full Album (Good News) tahun 2015

Kiki (Vokal), Ucup (Bass), Bimo (Drum) dan Rudy (Gitar). Lagu Hariku Harimu merupakan salah satu single dari album kami yang kedua “He’s The Best Actor For This Episode” yang dirilis pada tahun 2012. Lagu ini ditulis langsung oleh sang vokalis.

Lagu ini cukup menjadi salah satu lagu yang membuat The Flins Tone lebih banyak dikenal, terutama di kalangan remaja. Lagu ini juga merupakan salah satu lagu yang paling ditunggu ada setiap penampilan The Flins Tone. Progresi nada yang mudah diingat membuat lagu ini banyak dihafal dan disukai oleh penikmat musik kami. Beberapa video penampilan mereka yang ada di Youtube memperlihatkan bagaimana animo penonton saat membawakan lagu ini, cukup banyak penonton hafal dan menyanyikan lagu ini bersama saat mereka ada diatas panggung.

post: Ian / photo via 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *