Ika Putri - Benci Kamu

Video klip terbaru yang ditawarkan Ika Putri di single barunya ini sepenuhnya disponsori oleh Dinas Pariwisata dan Kabudayaan Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Pengambilan gambar dilakukan di Museum D’Topeng Kingdom yang berada di Kota Batu. Museum ini mengkoleksi lebih dari 2000 benda seni dan budaya dari seluruh Indonesia. Gambar-gambar yang memanjakan mata ini dilengkapi dengan kehadiran Ika yang berkebaya dalam video klip tersebut.

“Benci Kamu” menjadi single ke-5 Ika Putri yang diambil dari album “Let’s Have Fun”. Single ciptaan Alam Urbach ini masih mengedepankan kemampuan berolah vokal Ika dalam membawakan nada-nada lembut. “Benci Kamu” mengurai persoalan sakit hati karena penghianatan cinta.

“Alhamdulillah single ini bisa rilis di akhir tahun ini. Aku memang suka dengan lagu-lagu Mas Alam Urbach. Mudah-mudahan juga dengan pendengar,” kata Ika berharap. Saat ini, Alam Urbach menjadi pencipta lagu yang melahirkan banyak hits untuk sejumlah penyanyi besar lainnya. Ike tentu tak ingin salah dengan pilihannya. Single ini memiliki kekuatan dari konsep musik yang disajikan secara akustik, dan lirik yang bercerita. Selain “Benci Kamu”, Ika juga menyanyikan karya Alam lainnya, “Butuh Dua Kekasih” di album “Let’s Have Fun”.

Sementara dengerin dulu lagunya sampai video clipnya selesai digarap dan mimin upload disini ya

Kalu mau denger  lagunya Ika Putri – Let’s Have Fun cekidot yuk dibawah ini

Text by Ian Manan
Photo by @ikaputriaja

Tinggalkan Balasan