hmgnc MEMORIES THAT LAST A DREAM

Setelah mengenalkan single pertama “Today and Forever” pada April kemarin, kini HMGNC (baca: Homogenic) kembali merilis single kedua “Memories That Last a Dream” yang sekaligus menjadi pre-event menuju konser comeback dan acara puncak peluncuran mini-album yang rencananya selesai pada akhir tahun 2015 ini.

“Spread of the light” jadi konsep release party single kedua “Memories That Last a Dream”, dimana penonton dimanjakan dengan nuansa lighting yang romantis dan lampu-lampu yang berkedip mengikuti beat yang juga menjadi identitas baru HMGNC di setiap pertunjukannya.

Meski hampir seluruh proses kreatif digarap di rumah, trio Amandia Syachridar (vokal), Dina Dellyana (synth dan programming), dan Grahadea Kusuf (synth dan programming) sukses membuat hasil rekaman yang matang.

“Lagu ini udah beberapa kali dibongkar aransemen dan terus menerus bereksplorasi dengan gonta-ganti sound yang sesuai dengan keinginan kami. Kami sampai menggunakan platform software yang berbeda untuk lagu ini demi mencoba mendapatkan sound yang fresh”, Kata Dina Dellyana.

Kamu penikmat musik nostalgia? Musik HMGNC bisa menciptakan ambience dimana kamu seolah bertemu dengan idola lama, dan pada saat bersamaan kamu menyaksikan idola menjadi dewasa yang memainkan musik masa kini.

Free download  single Memories That Last a Dream”: soundcloud hmgnc 

Text by Ian Manan
Photo by HMGNC

Tinggalkan Balasan