rizky febian 1

Rizky Febian sukses di debut single-nya. Apa ya rahasianya? Dengerin interview langsung bareng Rizky Febian yuk?

 

Nyanyiin sedikit lagu barunya dong?

(Rizky Febian menyanyikan ‘Kesempurnaan Cinta’)

Halo Rizky gimana kabar?

Alhamdulillah baik.

Sibuk apa nih sekarang? Pasti lagi sibuk promo lagu terbarunya ya?

Ya, lagi sibuk (promo) ‘Kesempurnaan Cinta’, juga lagi sibuk (syuting) film.

Ternyata Rizky lagi sibuk film dan musik ya? Sekarang lagi dimana nih?

Kebetulan bikin filmnya di pesantren Kota Medan. Alhamdulilah bisa merasakan Kota Medan, keliling-keliling (lihat) suasana khas Medan.

Apa perbedaan Medan dan Jakarta?

Medan justru lebih seru, tadi coba bentor, becak motor. Seru!

Oiya ‘Kesempurnaan Cinta’ ciptaan siapa ya?

Kebetulan ‘Kesempurnaan Cinta’ saya sendiri yang ciptakan.

Sebenarnya ‘Kesempurnaan Cinta’  itu satu lagu atau sudah rilis album?

‘Kesempurnaan Cinta’ ini baru (dalam bentuk) single. Minta doanya semoga tahun ini single kedua rilis juga, karena sudah disiapkan juga oleh manajemen.

Albumnya mau rilis tahun ini atau masih rahasia?

Minta doanya semoga rilis tahun ini dan bisa bikin gebrakan buat musik Indonesia.

Sebenarnya ‘Kesempurnaan Cinta’ menceritakan tentang apa?

Saat menciptakan lagu itu, Iky yakin semua pasangan yang ada dimanapun apabila sudah merasakan rasa kasih sayang apalagi kenyamanan satu sama lain itu, Iky yakin itu bis adinamakan kesempurnaan cinta.

Terinspirasi dari siapa?

‘Kesempurnaan Cinta’ terinspirasi dari orang tua, karena Iky mempunyai orang tua (yang) keduanya saling mencintai (dan) menyayangi hingga timbul kenyamanan dan kesempurnaan cinta.

Siapa yang bantu di balik layar?

Yang membantu itu temen Ayah udah kayak sahabat, membantu mengiringi musiknya aja, tapi kalau genre musik (dan) suasana musik seperti apa (itu) Iky yang buat semua.

Photo by [at]rizkyfbian

 

Tinggalkan Balasan