rizky febian 2

Rizky Febian sukses di debut single-nya. Dari yang semula hanya pelajar biasa, sekarang Rizky Febian jadi sibuk luar biasa. Apa kabar sekolahnya? Masih punya waktu main sama temen lamanya? Dengerin interview langsung bareng Rizky Febian yuk?

 

Rizky masih sekolah ya?

Iya, masih.

Sering konser di luar kota pasti mau ga mau harus ijin sekolah. Sempet kepikiran buat ngelanjutin sekolah atau malah fokus karir dulu?

Kebetulan Iky home schooling, jadi masih bisa geser-geser (jadwal) sekolahnya, tapi masih tetap ngutamain sekolah jadi aman-aman aja bisa me-manage jadwal nyanyi.

Berarti pendidikan tetap nomor 1 ya?

Betul.

Trus ngatur waktunya gimana nih? Meski home schooling kan tetap harus belajar?

Sekolah itu 1 minggu, jadi dari seminggu itu diusahakan sekolah 3 hari.

Kalau belajar kemana-mana bawa buku gitu?

Nggak, karena dari seminggu itu kan kita udah ada hari untuk sekolah, jadi hari yang nggak (ada jadwal) sekolah itu Iky masukin untuk nyanyi ke luar kota.

Sejak jadi artis, gimana tanggapan teman-teman terhadap Rizky?

Alhamdulilah teman-teman masih bisa menganggnap Iky seperti Iky yang dulu, dan Iky pun berusaha nggak menjadi Iky yang berbeda. Iky masih seperti Iky yang biasanya, Iky yang sederhana dengan apa adanya, dan berusaha untuk bisa berkarya dan berkarya lagi.

Di awal karir orang kan pasti bilang “Wah ini kan anaknya Kan Sule nih!”. Ada beban nggak bawa nama Ayah yang lebih dulu terkenal?

Sebenarnya beban sekali, sampai sekarang pun masih jadi beban, karena bagaimana caranya Iky membawa nama baik orang tua, apalagi orang tua Iky ada di dunia entertainment seperti ini. Jadi bagamaina caranya perilaku dan kepribadian Iky lebih baik lagi dan menjaga nama baik orang tua.

Waktu main sama teman berkurang setelah jadi artis?

Yah sebenrnya sedih juga ya. Waktu bermain jadi berkurang, waktu untuk keluarga pun jadi berkurang. Sudah jadi resiko dan Iky harus tanggung jawab, harus Iky jalanin semuanya jadi Iky berusaha untuk menjadi dewasa karena Iky  enjoy sekarang dengan pencapaian ini semua, dan tetaa masih ingin membuat prestasi-prestasi lainnya.

Waktu main sama temen berkurang, waktu main sama keluarga juga berkurang?

Iya

Kalau waktu main sama Rini Mentari berkurang nggak?

Oh itu sahabat aku kak..

Ini bukan acara entertainment, jadi nggak dijawab juga nggak apa apa kok hahaha.

Photo by [at]rizkyfbian

Tinggalkan Balasan