IsyanaSarasvati - EXPLORE!

Kesuksesan dua single Isyana Sarasvati ‘Keep Being You’ yang dirilis pada bulan Oktober 2014, dimana YouTube Vevo mencapai lebih dari 10 juta viewer & single keduanya ‘Tetap Dalam Jiwa’ yang dirilis pada Maret 2015 dan mencapai lebih dari 23 juta viewer di YouTube Vevo serta membawa kedua lagunya paling banyak di putar di radio-radio Indonesia.

Keberhasilanya justru memacu semangatnya untuk terus berkarya dibuktikan melalui album Explore! komposisi dan lagu yang disuguhkan sebagai bentuk penjelajahan Isyana menuju kedewasaan bermusik. “Tidak ada genre yang spesifik. Aku lebih suka menyebutnya sebagai ‘Exploration of Pop.’ Seperti kata Henry Matisse, seniman adalah seorang penjelajah, dia harus mulai dengan mencari jati dirinya, melihat dirinya bertindak dan berkarya, namun tidak menahan itu untuk dirinya sendiri, dan di atas semua itu, ia tidak menjadi mudah puas,” jelas Isyana.

Selain bekerja sama dengan para musisi manca negara, Isyana juga berkolaborasi dengan musisi tanah air, salah satunya dengan Alam Urbach. Bersama Alam, ia melakukan workshop, dan terciptalah lagu yang dipilih sebagai hits single berjudul Kau Adalah Feat. Rayi Putra / RAN. Lagu ini bernuansa urban R&B yang ringan dan catchy. 

Udah ga diragukan deh kalu dengerin Isyana sejumlah prestasi yang telah diraih, antara lain 3 kali Juara Grand Prix Asia Pasific Electone Festival (2005, 2008, 2011); Penampilannya yang cemerlang membawanya terpilih menjadi salah satu dari 15 Composer Electone Dunia, yang tampil di Yamaha Electone Concours (YEC) 2012 di Tokyo, Jepang.

Buruan deh dengerin lagu barunya Isyana di bawah ini  berjudul Kau Adalah Feat. Rayi Putra / RAN

Masih pengen dengerin single pertama & keduanya yuk play langsung dibawah ini

Text by Ian Manan
Photo by @isyanasarasvati

 

 

Tinggalkan Balasan