Photo By RPM

“Busan Rock Festival 2015”

Salah satu band Emo negri ini Hari ini Killing Me Inside membawa nama Indonesia dikancah musik ROCK Korea, Pergi dengan semangat dan cita cita untuk memperkenalkan Indonesia tak membuat Savira (vocal), Josaphat (Gitar), Rudye (Keyboard), Tetsu (Bass) nervouse atau tidak percaya diri. rasa nasionalis yang ada pada mereka membuat mereka bersungguh sungguh akan menampilkan performace terbaik mereka, agar penonton Busan Rock Festival tahu bahwa Indonesia juga memiliki Band Emo berbahasa inggris yang berkualitas.

Berawal dari tawaran main yang mereka anggap hanya sekedar basa basi, sampai dengan saat team EO dari Busan Rock Festival mengirimkan tiket pesawat barulah mereka percaya bahwa mereka akan mewakili Indonesia di ajang Festival Rock Terbesar di Korea.

Perjalan yang tidak sebentar yang sudah dijalani Killing Me Inside seolah hilang oleh eoforia keberangakatan mereka ke korea sebagi perwakilan indonesia satu satunya, menunjukan kualits bermusik dengan tidak  meninggalkan identitas mereka sebagai anak anak bangsa Indonesia.

Killing Me Inside pun berharap dengan event ini nama Indonesia dan Killing Me Inside sendiri akan lebih dikenal dikalangan industri Musik Rock Asia & International

Line Up BUSAN ROCK FESTIVAL :  http://www.rockfestival.co.kr/ENG/Rock/01.asp

Tinggalkan Balasan