KOBE BAND is Back  band happy metal yang tenar 10 tahun silam dengan topengnya diatas panggung kembali hadir diblantika musik Indonesia di bawah naungan SSS Production.

Agustus 2017 meraka melepas single pertama berjudul “Omong Kozong”  yang nanti akan masuk di album ke4 yang masih bernuansa modern rock. ” Kita tahu, musik rock sudah penggemarnya sudah jarang digemari lagi. Bahkan musik rock sudah mulai sedikit. Makanya selain ingin berkarya lagi, kita juga coba ingin meramaikan musik rock lagi.” kata disk jockey KOBE, Rendy. “ Kobe itukan asli Sidoarjo, dan tempatnya tidak jauh dari studio kami. Jadi, tidak ada salahnya, mengembangkan musisi dari Sidoarjo. Kebetulan Kobe yang beberapa puluh tahun kemarin sempat booming dan sempat vakum,” ujarnya.

Formasi baru KOBE ada 6 personel, karena anggota lamanya banyak yang hengkang dan membuat band sendiri. Seperti Bonky pengganti Shance di posisi vokal, Zero menggantikan Rendy untuk Disc Jockey, dan masuknya Ata (Guitar), Richard (Bass) dan Herry (Drum). KOBE yakin kemunculannya kembali dengan single terbaru berjudul “Omong Kozong” bisa mengobati kerinduan para penikmatnya.

KOBE – OMONG KZNG

Ian. photo by kobe

Tinggalkan Balasan