ora minggir tabrak

Hari gini, siapa sih yang belum nonton Ada Apa Dengan Cinta 2? Masih ingat dengan scene Cinta and the gang di klub disko Jogjakarta? Terdengar musik disko dengan lirik bahasa jawa kan?

Lirik dalam bahasa jawa yang unik dan memiliki arti yang “dalam”, seperti:

“Semeleh, kudu gelem, lan nggelemi. Laku, perjalanan, dijalani dengan ikhlas. Nggir ra minggir tabrak wong urip kudhu tumindak”

yang artinya : “Laku, lakon, dilakoni kanthi semeleh. Ikhlas, harus mau, dan memang mau. Kalau tidak minggir akan ketabrak, hidup harus dijalani.”

Lagu kece itu berjudul ­’Ora Minggir Tabrak’ milik Kill The DJ ft. Libertaria yang dirilis secara indie dan diputar serentak di beberapa radio nasional mulai 23 April lalu. Dan 100 orang pertama bisa men-download-nya secara gratis sejak pertama rilis loh! 

Nggak kebagian yang gratisan? Tenang…

Kamu juga bisa memesan digital audio dan fisik dengan desain yang sangat unik ini melalui iTunes dan Spotify. Atau memesan dalam bentuk flashdisk berbentuk kartu SIM kapasitas 4 GB seharga Rp.130.000,- (langsung) atau Rp.150.000,- (via pos). Silahkan pesan  dengan subjek “Pesan Flashdisk SIM AADC2” melalui [email protected]


Text by Octian
Photo by doggyhouserecords[dot]com

One comment on “Lagu Disko Unik Berlirik Jawa Jadi Soundtrack Ada Apa Dengan Cinta 2

Tinggalkan Balasan