Nania Jian

Nania, nama yang ga asing sebagai salah satu penyanyi wanita yang memiliki suara berkarakter. Berangkat dari seleksi ajang pencarian bakat satu dekade silam, dan telah menghasilkan banyak karya bersama musisi papan atas Indonesia.

Debut solonya bersama Indra Lesmana dengan single Sedalam Cintamu, single Yang Terbaik dalam album The Great Composer James F Sundah dan Oddie Agam, dan single Tetap Berdiri bersama First Idol Reunion ( FIRE ). Kini Nania bersama Tengku Shafick, salah satu composer muda indonesia mencoba menyajikan lagu yang dipopulerkan sebelumnya oleh Marcell dengan sajian musik yang berbeda.

MENDENDAM yang dipopulerkan Marcell pada tahun 2007 membuat lagu ini menjadi salah satu lagu yang populer dan melekat bagi para penikmat musik Indonesia. Nania bersama tengku shafick pencipta lagu mendendam, mencoba untuk menyajikan kembali lagu ini dengan aransemen yang berbeda. Lagu dibalut dengan RnB groove dan tempo yang lebih cepat. Bukan hanya itu, Nania juga menggandeng Jian Meyer yang memiliki karakter khas untuk memperkuat lagu Mendendam. Jian Meyer penyanyi muda yang juga seorang talent model dan host program Tv menjadi penyempurna yang membuat lagu ini terasa berbeda dari versi sebelumnya.

Di tahun 2015 ini Mendendam kembali disajikan oleh Nania untuk para penikmat musik di seluruh dunia.

Ada nih cuplikan mereka ketika tampil di program talkshow Sarah Sechan Net.

Text by Ian Manan
Photo By Wish Publicity

Tinggalkan Balasan