Lobow #AkuInginPulang

Lobow merilis lagu terbaru berjudul ‘Aku Ingin Pulang’. Sekaligus menanggapi fans yang selalu bertanya-tanya dan berharap Lobow bisa kembali berkarya dan menulis lagu yang menggugah, inspiratif dan bisa dinikmati untuk waktu yang lama.

Lagu ‘Aku Ingin Pulang’ bercerita tentang setiap manusia ingin bahagia. Manusia mencari dan membutuhkan ketenangan dan kedamaian. Semua perjalanan waktu dan batin dalam menuju satu titik kehidupan adalah perjalanan pulang. Jawaban setiap orang tentu akan berbeda kalau ditanya : “Apa yang terlintas saat mendengar kata ‘Ppulang’?” Masing-masing punya pengalaman, sudut pandang dan cerita-cerita yang berbeda.

Lirik dan lagu ini ditulis oleh Lobow, aransemen digarap oleh Bongky (BIP), dan mixing mastering dikerjakan oleh IndraQ (BIP). Pembuatan single ini cukup lama, karena aransemen lagu yang terus berubah sampai akhirnya menemukan konsep ballad yang sederhana namun tetap fresh.

Harapan Lobow dengan berbagi cerita melalui musik dan lirik untuk memberikan semangat menuju tempat dimana hati kita dapat menemukan Cinta.

‘Kau Cantik Hari ini’lagu hits yang jadi “senjata” cowok untuk merayu gebetannya.

Text by Ian Manan

One comment on “Lobow bareng BIP Garap ‘Aku Ingin Pulang‘

Tinggalkan Balasan