BCL

Keseriusan Bunga Citra Lestari (BCL) di dunia tarik suara telah terbukti. Mungkin nggak sedikit orang yang menyangsikan langkah BCL ketika memutuskan untuk menjadi penyanyi setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Terbukti lewat karya ‘Cinta Pertama (Sunny)’, ‘Pernah Muda’ , juga lagu religi ‘Kuasa Mu’ dan ‘Bulan Penuh Ampunan’.

Kini BCL kembali menggarap lagu cinta di single ‘Mungkin Suatu Hari’. Lagu ciptaan Rayi PutraRendy Pandugo, dan Eva Natali Rampengan ini berkisah tentang penantian cinta seseorang dari pasangannya. Ia mempertanyakan kebahagiaan pujaan hatinya dengan orang lain, dan ia masih berharap untuk bisa bersama. Bukan sekarang, tapi mungkin bisa suatu hari nanti.

“Saking besarnya cinta dan harapan dia, menunggu rasanya seperti seribu tahun. Dia juga nggak tahu apa yang harus dia lakukan, tapi dia yakin. Walau perih, walau bukan sekarang, tapi mungkin saja harapan dan keinginan itu bisa terjadi suatu hari nanti”, kata BCL.

‘Mungkin Suatu Hari’ merupakan salah satu lagu baru di album ‘Hit Singles BCL and more’ ini akan menjadi jembatan menuju album teranyar BCL yang rencananya akan dirilis tahun 2016 ini.

Text by Ian Manan
Photo by 

Tinggalkan Balasan