Surabaya kembali kedatangan musisi jazz berkualitas dari dalam dan luar negeri di acara Just Jazz Volume 4 yang digelar di Matchbox Too. Sri Hanuraga & Friends serta Tomorrow People Ensemble menjadi bintang di acara musik yang diadakan 7 Maret kemarin. Acara bertema Tribute to John Coltrane dan Special Tribute to Bubi Chen ini adalah rangkaian dari Just Jazz Festival 2012.

Sri Hanuraga yang kabarnya akan merilis album baru Maret tahun ini tampil di sesi pertama. Peraih penghargaan solois terbaik dalam East of Eastern Jazz Festival di Nijmegen dan runner up dalam YPF Jazz Piano Competion di Belanda ini memberikan penampilan terbaiknya di depan publik Surabaya

Tomorrow People Ensemble yang digawangi oleh Elfa Zulham, Indra Perkasa, Adra Karim, dan Nikita Dompas ini tampil di sesi kedua membawakan lagu instrumentalia seperti Impression yang dipersembahkan untuk Coltrane dan Jangger Bali yang dipersembahkan untuk Bubi Chen.

Pagelaran ini dihadiri oleh berbagai kalangan usia, mulai remaja sampai orang tua, bahkan terlihat beberapa penonton yang datang ramai-ramai bersama keluarganya. Salah satu penonton yang diwawancarai oleh Kamus Musik mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya acara ini, karena dapat mengobati kerinduan publik Surabaya terhadap musik jazz berkualitas.

Can’t wait for the next Just Jazz event!!