Photo by google.com

Lagu ini merupakan salah satu dari tiga lagu yang diproduseri oleh Steve Lilywhite.

Suara Pikiranku ini sudah tersimpan cukup lama. Kurang lebih tiga tahun lalu kita ciptakan. Dan akhirnya sekarang kita masukan ke dalam album. Tentunya dengan arransemen yang diperbaharui,” Kata Ariel, sang vokalis Noah yang merasa gembira Suara Pikiranku akhirnya bisa digarap.

Steve Lilywhite sendiri mengaku tidak terlalu banyak campur tangan dalam penggarapan arransemen lagu. Semua arransemen Suara Pikiranku berasal dari kreatifitas para personel Noah. “ Kehadiran saya sebagai produser, adalah mengoptimalkan kemampuan mereka. Membantu mereka mendapatkan hasil yang mereka inginkan,” terang produser yang sudah menangani band band kelas dunia ini. Dan hasilnya kerjasama Noah dan Steve Lilywhite menghasilkan lagu Suara Pikiranku kian megah.

Kisah tentang keresahan seorang laki laki karena cinta. Lagu galau soal cinta memang bisa diciptakan banyak orang. Tapi berbeda ketika lagu itu berasal dan dibawakan oleh Noah. Lagu ini memainkan emosi pendengar sejak petikan gitar di bagian intro lagu, hingga ketukan drum terakhir di ending lagu.

Kekuatan kharisma Noah ditambah produksi sound yang optimal, diyakini membuat lagu ini akan membuat pendengar musik di tanah air bakal kecanduan.  Silakan dinikmati suara dan pikiran Noah dalam Suara Pikiranku.

 

Single                   : Suara Pikiranku

Album                  : Second Chance

Artis                     : Noah

Produksi             : PT. Musica Studio’s

 

Tinggalkan Balasan