MERAIH BINTANG – VIA VALLEN 

Via Vallen mendapatkan kesempatan bisa menyanyanyikan theme song untuk Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang. Lagu ini bisa menambah semangat, sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung Asian Games 2018 yang akan di gelar di Jakarta dan Palembang mulai tanggal 18 Agustus.


DANCE – SLANK FEAT DIPHA BARUS 

Kolaborasi Slank dan Dipha Barus ini menjadi theme song untuk Asian Games 2018 dalam video ini band Slank memakai seragam olahraga, sementara Dipha Barus memakai kostum hitam, mereka berjoget di stadion di kompleks gelora Bung Karno


UNBEATABLE – JFLOW FEAT. DIRA SUGANDI

Ditulis dan diproduseri oleh JFlow, lagu Unbeatable menampilkan aransemen musik perpaduan genre hiphop dan pop, diperkaya dengan raungan distorsi gitar serta latar paduan suara yang menyatu sempurna dengan lantunan rap khas JFlow dan keistimewaan vokal Dira Sugandi.


JANGER PERSAHABATAN – NEV +, ARIEL, DEA

Lagu ini diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra sedangkan aransemennya ditangani oleh grup NEV+. Selain Ariel, Dalila Azkadiputri atau Dea eks “HiVi!” juga ikut mengisi vokal dalam lagu ini.


ENERGY18 – BRIGHT AS THE SUN

Lagu ini dinyanyikan oleh 18 orang penyanyi tanah air, dari berbagai lintas genre. Mereka menamai diri mereka dengan sebutan ‘Energy 18’. Mereka adalah Ariel Noah, Rian D’MASIV, Cakra Khan, Iman Jrocks, Delon, Sheryl Sheinafia, Ikke Nurjanah, Tantri Kotak, Anji, Cita Citata, Virzha, Pia Utopia, GAC, Rossa, Afgan, Rizal Armada, Naga Lyla dan Once Mekel. Para penyanyi ini dipilih karena mewakili sebagian besar segmentasi dunia musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan