Arda Tantri

Single Pelabuhan Terakhir yang terdengar sangat romantis karena dinyanyikan oleh pasangan suami istri Arda NAFF dan Tantri KOTAK ini dipilih menjadi Original Soundtrack (OST) film Raksasa dari Jogja based on novel karya Dwitasari.

Film drama Raksasa dari Jogja bercerita tentang gadis cantik bernama Bianca yang baru saja mengalami kepedihan cinta karena keluarga dan sahabatnya sendiri. Demi memulai hidup baru, Bianca memutuskan untuk kuliah di Yogyakarta, kota yang sangat terkenal dengan kenangan manis dan juga keramahan masyarakatnya.

Di Yogyakarta, Bianca bertemu dengan Gabriel, pria tampan berpostur jangkung, yang menderita penyakit gigantisme karena kelebihan jumlah hormon pertumbuhan. Dari pertemuan ini Bianca diajarkan tentang apa arti cinta.

Finally, benih benih cinta pun muncul. Bianca melihat cinta dengan cara yang berbeda pada diri Gabriel. Kehidupan getir yang dialami Bianca membuatnya sadar bahwa cinta dapat hadir dari mana saja, siapa saja, dan kapan saja, termasuk dari sosok “raksasa” Jogja yang telah berhasil mengubah cara pandangnya akan cinta.

Film bergenre drama romantis ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Karina Salim dan Abrar Adrian. Diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Raksasa dari Jogja akan tayang di bioskop pada bulan Maret mendatang.

Text by Ian Manan
Photo by @ardanaff

Tinggalkan Balasan