PEE WEE GASKIN

Dochi, Sansan, Ayi, Aldy dan Omo merilis lagu baru yang bercerita tentang nasib seseorang yang diibaratkan dengan kertas dan pena.

“Kertas dan Pena itu sebenarnya perumpamaan takdir dan nasib sih. Untuk memulai dan mengakhiri itu kan pakai pena yang ditulis di atas kertas dan itu di tangan kita. Jadi apapun yang kita lakuin tergantung kita bagaimana. Mau kontrak atau mau pas”, Kata Dochi,

Di album baru ini, Pee Wee Gaskins menggandeng label besar Universal Music Indonesia, karena ingin memiliki hubungan yang lebih luas dengan penikmat musik hingga ke mancanegara.

Ada yang beda di video klip Pee Wee Gaskins nanti.

“Uniknya video klip ini tuh, kita sudah revisi tiga kali dan akhirnya benar-benar berubah dari konsep awal”, ujar Sansan, vokalis sekaligus gitaris.

“Awalnya kita main dan terus ada beberapa cerita yang hubungannya dengan kertas dan pena gitu. Satu, ada latar belakang kertas dan pena tentang kontrak. Dua, ada surat cerai, dan (tiga) satu lagi ada surat dari rumah sakit yang kasih tahu tentang keterangan sakit. Tapi akhirnya kita main aja di situ. Kertas dan Pena (di video) ya kita main di depan itu dan kita sebagai tintanya dari itu semua”, jelas Dochi.

Nih video Pee Wee Gaskins bawain ‘Kertas dan Pena’ saat tampil di salah satu TV nasional:

Kalau ini versi aslinya:

Text by Ian Manan
Photo by @PWGofficial

Tinggalkan Balasan