Fatin

Lagu “Percaya” menjadi obat rindu para Fatinistic (penggemar Fatin) yang kangen dengan Fatin membawakan lagu ballad.  Lagu ini diciptakan oleh Nadya Fatira, bercerita tentang bagaimana keyakinan diri untuk mewujudkan khayalan menjadi kenyataan. Single ini dibuat dalam 2 versi, yaitu versi film dan versi radio. Kedua versi single tersebut akan tersedia di dalam album OST Dreams.

“Percaya” menjadi single kedua dari OST Dreams setelah sebelumnya Fatin merilis single berbahasa Inggris berjudul “Away” yang musiknya diciptakan oleh musisi Swedia yaitu Ylva Dimberg, Erik Lidbom dan Iggy Strange-Dahl. Saat ini video klip Away di FatinVevo sudah diakses lebih dari satu juta viewer.

Sebagai sebuah karya soundtrack, lagu-lagu dalam album ini disajikan seiring dengan jalan cerita film yang menginspirasi generasi muda untuk berani mewujudkan mimpi dan meraih cita-citanya.

Album ini terdiri dari 10 lagu yang 5 diantaranya dibawakan secara khusus oleh Fatin. Album ini juga tampil berwarna dengan persembahan lagu dari band Krosboi, Soulvibe dan Numata. Single “Percaya” saat ini sudah bisa diunduh di semua layanan digital. Untuk albumnya tersedia di digital mulai 27 Januari 2015.

Text by Ian Manan
Photo by @FatinSL

Tinggalkan Balasan