POTRET-Posesif

Tahun ini Potret sudah mengeluarkan 2 single dengan sentuhan karakter  yang berbeda, “Gimana   Caranya” di awal tahun dan sekarang “Posesif”. Untuk berikutnya akan ada 2 single lagi untuk melengkapi mini album yang rencananya akan release di tahun ini.

Mendengar POTRET pasti sebagian besar penggemar musik Indonesia masih terbayang rasanya loncat-loncat, jingkrak-jingkrak dan bernyanyi bersama lagu-lagu yang dibawakan oleh band tahun 90-an ini.  Didorong oleh kerinduan mendalam terhadap energi dan suasana yang dihasilkan oleh Potret-massa itulah, Potret memutuskan untuk mengeluarkan single terbaru yang berjudul ‘Posesif’.

Single kedua Potret di tahun 2015 ini memang lebih terdengar dinamis, mengingatkan terhadap dinamika Potret di tahun 90-an. Bedanya kali ini ada di sentuhan tangan manis Mery Kasiman dan Nikita Dompas yang membuat Posesif juga terdengar lebih progresif dari sebelumnya. “Kombinasi kejujuran pengalaman dan skill di bidang musik menjadikan lagu ini sebagai satu kesatuan karya musik yang utuh dan exquisite..”

Mastering lagu POSESIF dilakukan di Studio 301, Sydney-Australia dibuat dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan dan mengalami dua kali proses mixing. “Pada mixing pertama karena belum sesuai keinginan. Barulah setelah take ulang melakukan mixing kedua hasilnya benar-benar seperti  yang diharapkan”,  ujar Aksan.

Dan kamu yang belum dengar lagu pertmanya POTRET yuk langsung dengerin:

Text by Ian Manan
Photo by @Potret_Band

Tinggalkan Balasan