Slank

Setelah lagu Halal, ngeSlank Rame Rame dan Indonesia WOW!, kali ini Slank kembali merilis single terbaru berjudul When You’re Feeling Lonely. Meski lagu yang diciptakan oleh Bim Bim ini menggunakan judul berbahasa Inggris, namun liriknya tetap menggunakan bahasa Indonesia.

Sampai sekarang album ke-21 Slank ini belum juga dirilis, karena masih dalam tahap produksi, Slankers yang setia menanti tetap dimanjakan oleh beragam persembahan istimewa dari Slank, yakni dengan kehadiran single terbaru yang nantinya akan disertakan ke album Restart Hati.

Jika dihitung, kata ber-bahasa Inggris di lagu When You’re Feeling Lonely ini hanya berjumlah 7 saja.  Di lagu When You’re Feeling Lonely, Abdee tidak terlibat dalam proses rekaman karena kondisi kesehatannya yang sedang tidak bagus.

Intinya, lagu ini bisa berfungsi sebagai pelindung sebuah hubungan saat menghadapi situasi kesendirian. Saat ini, dunia telah memasuki era modern dimana segala hal menjadi serba mudah, termasuk media komunikasi yang kian berkembang. So, when you’re feeling lonely… Just call me!

When You’re Feeling Lonely

Selamat bekerja lagi ya.. “Nyari duit nya yang Halal aja ya!”, kata Slank

Text by Ian Manan
Photo by @slankdotcom

 

Tinggalkan Balasan