Musikimia

1 Oktober 2015 jadi sejarah baru Musikimia memperkenalkan lagu barunya berjudul “Dan Bernyanyilah” secara maraton mulai jam 07:00 sampai jam 22:00 di 175  Radio Se-Indonesia ini adalah rangkaian Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan Santoso memperkenalkan albumnya baik versi fisik maupun digital yang juga serentak dirilis pada awal Januari 2016.

Album yang sudah lama dinantikan oleh para Senyawa (sebutan untuk penggemar Musikimia) ini akan menghadirkan beragam musik mulai dari rock, pop, blues, metal, reggae, sampai dengan keroncong. Kehadiran para musisi handal sebagai co-producer tersebut berperan dalam memberikan kontribusi ide-ide kreatif yang memperkarya warna album mereka.

Berkolaborasi dengan 5 co-producer yaitu Gugun (GBS), Eben (Burgerkill), Bondan Prakoso, Nikita Dompas (Andien & Potret) Stevi Item (Deadsquad & Andra and the backbone) di album terbaru Musikimia juga mengadakan acara hearing untuk materi album yang baru selesai digarapnya bersama 5 co-producer yang masing-masing co-producer membantu mengerjakan dua buah lagu yang dipilih oleh Musikimia
 
Masih ingetkan single hits Musikimia ?
Apakah Harus Seperti Ini yang dirilis pada Januari 2013
Dan ” Kolam Susu ” yang dirilis Desember 2013
Text by Ian Manan
Photo by Sony Music Entertainment Indonesia

Tinggalkan Balasan