Endah Resa

“Seluas Harapan”

Lagu yang juga Original Soundtrack (OST) film Bidadari Terakhir yang disutradarai oleh Awi Suryadi yang rencananya dirilis di bioskop September 2015. Lagu tersebut diambil dari album ke-4 Endah N Rhesa yang juga akan rilis dalam Romantis dan Damai mungkin dua kata itulah yang dapat mendeskripsikan perasaan hati ketika mendengarkan lagu “Seluas Harapan”.

 

Perpaduan instrumen guitalele, bass, dan gitar elektrik menjadi kesatuan yang harmonis dan syahdu. Suara vokal Endah membawa nuansa tenang dan hangat, seakan sedang berada di pinggir pantai atau di puncak gunung tertinggi dengan pemandangan indah.  Bercerita tentang dua orang yang saling mencintai menghabiskan waktu di pesisir pantai dengan kondisi hubungan dan perasaan yang rumit. Mereka berdua sama-sama merasa lelah namun tetap memiliki pengharapan dan keyakinan bahwa semua akan baik-baik saja.

 

Lantunan lirik ‘..Harapanku padamu.. Untuk slalu disini..’

menggambarkan bagaimana setiap insan manusia ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang dicintai. Tetapi ada kalanya cinta tak bisa kita miliki seutuhnya, namun hanya bisa dinikmati selagi masih ada waktunya. Cinta memang tak berbentuk, tak bernyawa, tak berbatas. Tetapi sebuah harapanlah yang membuat cinta itu takkan pernah hilang.

 

Endah N Rhesa Merilis lagu ini dua pekan sepulangnya mereka tampil di Festival Darwin Australia, nah ada cerita apakah mereka di Australia? langsung yuk cek videonya ketika mereka disana:

 

 

Tinggalkan Balasan