FormatFactoryDan Band

 

” Andai Kau Bisa, Pahami Dirimu, Menghargai Aku Sedikit Saja… Karena Aku, Bukanlah Musuhmu… Aku Kekasihmu ”

Sepengggal lirik lagu DAN band yang pernah ngehits di era tahun 2006’an dan sangat menjadi lagi yang mewaliki mereka yang sedang bermasalah sama kesaksihnya.

DAN band terbangun dari tidur panjangnya, awal 2004 lalu mereka menjadi salah satu band yang juga mewarnai belantika lagu Indonesia dengan single single galaunya. beberapa lagu mereka seperti ” Aku Bukan Musuhmu ” dan  single ” Tanpa Mata ” menjadi juara di waktu itu.

10 tahun waktu yang cukup lama untuk mereka bangkit kembali tapi semua itu bukan tanpa alasan bagi DAN band untuk tidak tetap berkreasi, mereka tetep menggodok dan menyiapkan amunisi di format barunya ini. Formasi baru yang mereka perkenalkan dan di percaya berada pada ujung tombak ada Danin Sibilo (Vocal) dan menggandeng Marandi pada (Bass) dan yang masih bertahan adalah Reza (Keyboard), Fery (Gitar), serta Adhie pada (Drum).

Pilihan single Aku Bukan Musuhmu hadir kembali dengan warna yang lebih fresh ini menjadi pembeda warna musik dan karakter vocal yang akan membawa DAN band dengan formasi barunya.

Proses DAN Band sebelum mereka rekam ulang lagu ” Aku Bukan Musuhmu ”


yang mau nostalgia sama lagu DAN Band format lama yuk cek dibawah

Text by Ian Manan
Photo by @danbandindonesia

Tinggalkan Balasan