Thrifty

Thrifty grup musik asal Jakarta yang menawarkan musik bergenre pop modern ke telinga kamu yang lagi luluh tapi ga mau mewek terus galau berlarut larut. Thrifty sendiri menurut meraka adalah Keberuntungan yang di ambil dari bahasa Inggris.

Berawal dari 6 personil di tahun 2011 lalu mereka sudah menjadi bagian pengisi acara acara pentas seni di sekolahan atau di kampus di wilayah Jakarta. Pernah juga menjadi band cafe sekaligus pernah juga ikut di acara festifal Jakarta. Setelah berjalanya waktu personil Thrifty menjadi 3 orang ada Fahda (vocal), Rio (gitar), & Brian (drum) yang sampai saat ini mereka merilis lagu perdananya berjudul ” Luluh “.

Peluncuran single ” Luluh ” ini sekaligus untuk pembuktian bahwa Thrifty masih bisa tetap terus berkarya dengan personil yang ada saat ini dan juga sebagai jembatan menuju ke album yang akan mereka rilis juga nanti bertema ” Music Friendship For Fun ” 

” Luluh ” lagu yang mereka angkat ke industri negri ini bercerita tentang pria dan wanita yang berpasangan dan mereka saling mencintai,  dan terkadang hubungan sering kali ada kesalahan yang sering terjadi satu sama lain, rasa kesal pasti muncul ketika ada masalah tapi dengan cara meminta maaf yang berlebihan salah satunya pasti ada yang dirugikan alangkah lebih baik melupakan masalah itu dan kembali berpelukan

Nah kalu lagu ada masalah dengan pasangan kamu jangan lama lama ya marahannya sambil liat official videonya nih:

Text by Ian Manan
Photo By Thrifty

Tinggalkan Balasan