Yerry, Damien, dan Jesse memutuskan untuk membuat grup mereka sendiri yang dinamakan Trisouls. Tiga-tiganya yang memiliki kecintaan serta passion yang sama di bidang musik dan menyanyi mengeluarkan single pertama mereka pada Jumat 29 Juni 2018sebuah single yang diberi judul LOVE. 

Setelah 2 tahun perjalanan karir mereka mulai menulis lagu mereka sendiri dalam pencapaian identitas musikal, begitulah Love tercipta. Love adalah lagu yang mereka tulis berdasarkan pengalaman pribadi mereka ketika mereka sedang merasakan jatuh cinta.

“Lucu aja, pada akhirnya kita memutuskan buat tinggal bareng dan sewa apartemen bersama,hampir setiap malam kita ngobrolin cewek dan apa yang bikin kita jatuh cinta, terus dari situ kita sadar kalo kita punya tipe cewek masing-masing, dan itulah yang menginspirasi lagu Love ini,” kata Yerry.

Pada single baru mereka ini, Trisouls mengeksplor campuran suara urban RnB dengan sentuhan Pop hooks yang catchyserta irama dance yang ketal.

“Kita sadar kalo single-single kita sebelumnya adalah bagian dari pencarian atas apa yang kita mau untuk musik kita, menghabiskan waktu lama sama anak-anak, kerja dengan banyak produser, gue rasa kita udah cukup seneng dengan apa yang kita punya sekarang. kita pengen punya lagu yang gampang didenger, gampang disukai orang, dan bikin orang pengen dance waktu dengerinnya,” lanjut Damien.

Melalui single barunya ini, Trisouls sudah siap untuk mengangkat derajat musikalitas mereka. Bekerja sama dengan produser muda, Yorriz Arbaa,Trisouls mendapatkan nada serta irama yang segar pada lagu mereka. Mereka juga bekerja sama dengan Mytha Lestari yang membantu mengarahkan vocal serta harmoni mereka.

“Sejujurnya,gue seneng banget sama music kita sekarang ini. Sebuah pengalaman berharga banget bisa kerja sama bareng Yorriz dan Mytha,kita belajar banyak banget di lagu ini. Semoga bisa dinikmati pendengar dan semoga pendengar bisa suka sama lagunya kayak kita sendiri,” tutup Jesse.

 

Tinggalkan Balasan