coki

Awal tahun 2016 kemarin, Christopher Bollemeyer (Coki) gitaris NTRL menggarap beberapa lagu untuk album pertama as solo project bertajuk ‘Sunyotok’.

Proyek yang sebenarnya tertunda sejak tahun 2007 ini akhirnya bisa kelar. Dalam menggarap proyek yang terinspirasi dari nama Gatot Sunyoto (legenda ventriloquist Indonesia) ini, Coki menggaet Jerremia L Gaol (Jerry) bassist Blackteeth, Mario Obedh L Gaol (Mario) drummer dan producer lagu-lagu rohani, Aria Prayogi komposer yang mengisi scoring film The Raid, dan Harmoko Aguswan sebagai sound designer.

Coki juga merangkap jadi Executive Producer dan Producer untuk album yang direkam di Studio Shoemaker milik Pratjna Murdaya. Album yang berisi 8 lagu instumental ini akan dirilis setelah hari lebaran. ‘Negative’ dipilih menjadi single pertama yang akan dirilis, karena lagu ini menjadi pemicu awal proyek ‘Sunyotok’ by Coki Bollemeyer berjalan. ‘Negative’ bercerita tentang hal-hal negatif di dunia, namun masih ada harapan kebaikan di tengah kekacauan itu.


Text by Ian Manan
Photo by @Blueskycloud9

Tinggalkan Balasan