whatsapp-image-2016-11-12-at-4-26-22-pm
Single ‘Menjemput Masa Depan’ dinyanyikan oleh 12 vokalis Surabaya, yaitu Ali Ghali, Andrew Putpax, Bodas, Eltikei (Rappublik), Dini Rambu Piras, Jhagad Mahagita, Kin (GEA), Raymond Johan, Sarah Suhada, Tiara Degrasia, Vembriona, Via (Best Friends Project) yang masing-masing mewakili genre berbeda, seperti jazz, rock, metal, beat box, rap, dan pop.

Surabaya Voice adalah project kolaborasi dari vokalis-vokalis lintas genre Surabaya. Single ‘Menjemput Masa Depan’ bercerita tentang semangat untuk berkarya demi masa depan bangsa.

Project ini berawal dari gagasan tentang sumbangsih untuk berkarya melalui musik dan melibatkan diri pada persoalan-persoalan sosial yang terjadi di Surabaya, khususnya. Maka, project ini bukan saja berhenti pada karya, tetapi tetap berlanjut pada kepedulian dengan bekerja sama dengan salah satu yayasan sosial di Surabaya, yaitu  Yayasan Advokasi Sadar Autisme (ASA). Di mana lagu “Menjemput Masa Depan” juga didedikasikan untuk program kampanye autism awareness yang diselenggarakan oleh Yayasan ASA. Hasil dari seluruh penjualan di iTunes akan didonasikan ke Yayasan ASA, untuk pelaksanaan program Kenal Latih Kerja Penyandang Autisme Remaja di Surabaya.
Lagu ditulis oleh Vembriona K. Edy, lirik oleh Sol Amrida, di rekam, mixing dan mastering oleh Fuad Biyan di My Musicality Studio. Diproduksi dan didistribusikan oleh My Musicality Production, Surabaya.

Tinggalkan Balasan